Home Informasi Serta Merta Ultah Di 17 Agustus, Gratis Perpanjangan SIM Di Polresta Palembang

Ultah Di 17 Agustus, Gratis Perpanjangan SIM Di Polresta Palembang

0
Ultah Di 17 Agustus, Gratis Perpanjangan SIM Di Polresta Palembang

Polda Sumsel – Menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI 17 Agustus 2017, Satuan Lalulintas Kepolisian Resor Kota Palembang, Sumatera Selatan, memberikan program menarik bagi masyarakat yang hendak mengajukan permohonan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM).

 

Bagi masyarakat yang lahir tepat pada 17 AgustusSatlantas Polresta Palembang memberikan program gratis perpanjangan SIM selama Bulan Agustus ini.

 

Bagi yang ulang tahun tepat tanggal 17 Agustus gratis untuk melakukan perpanjangan SIM baik A ataupun C, ujar Kasatlantas Polresta Palembang, Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Yudha didampingi Kanit Redigen Ricky Mozam, pada Minggu (6-8-2017).

 

Yudha menjelaskan, program yang mereka gelar merupakan dalam rangka menyemarakkan semangat hari kemerdekaan ke 72. Hanya saja program ini untuk perpanjangan SIM, bukan untuk pemohon yang baru akan membuat SIM.

 

Ya gratisnya itu untuk perpanjangan saja bukan yang mau buat SIM baru meski dia lahir tepat pada 17 Agustus, ungkapnya. Ia menambahkan, sepekan jelang 17 Agustus nantinya seluruh petugas SIM juga akan diwajibkan mengenakan pakaian pejuang.

 

Hal tersebut dilakukan guna menyemarakkan hari kemerdekaan dan meningkatkan rasa nasionalisme anggota Satlantas Polresta Palembang. Seluruh unit kendaraan Satlantas juga sudah dibranding dengan bendea erah putih. Selain itu para petugas juga akan pakai baju pejuang selama melayani pembuatan SIM, kata Yudha. 

SHARE