Home Informasi Serta Merta Warga Minta Polres Segara Tangkap Pelaku Perampokan Tauke Karet

Warga Minta Polres Segara Tangkap Pelaku Perampokan Tauke Karet

0
Warga Minta Polres Segara Tangkap Pelaku Perampokan Tauke Karet

Polda Sumsel – Kejadian perampokan seorang tauke kopi warga Dusun Bandar, Kelurahan Kance Diwe Dempo Selatan Kabupaten Pagaralam, Sumatera Selatan, menggegerkan warga Pagaralam, pada Sabtu (5-8-2017) sekira pukul 02.00 wib.

 

Korban inisial DK (48)  meninggal akibat ditembak perampok di kediamannya. Selain itu kawanan perampok juga membawa lari uang korban sebesar Rp.500 juta.

 

Informasi yang dihimpun dilapangan, pada Sabtu (5-8-2017), kawanan perampok yang diperkirakan 7 orang menyatroni rumah korban pada sekira pukul 02.00 wib dini hari. Pelaku diduga langsung menyekap korban dan meminta untuk menunjukkan tempat penyimpanan uang hasil penjualan kopinya.

 

Setelah mendapatkan harta korban, diduga untuk menutupi jejak pelaku menembak korban yang menyebabkan korban meninggal dunia akibat kehabisan darah saat dalam perawatan di rumah sakit.

 

Kejadian ini membuat warga Kota Pagaralam mulai khawatir dengan aksi tersebut. Untuk itu masyarakat meminta pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku. Selama ini hampir tidak ada kejadian perampokan di Pagaralam yang sampai menghilangkan nyawa dari korbannya Jadi dengan ada kejadian ini kami warga mulai khawatir pak, ujar IS (56), warga sekitar.

 

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono, SIk, MH, melalui Waka Polres, Kompol Ernawan mengatakan, kasus ini merupakan modus baru yang terjadi di wilayah Pagaralam.

 

Dilanjutkannya, dalam menangani kasus ini tidak menutup kemungkinan Polres Pagaralam akan meminta bantuan Polres tetangga seperti Polres Kabupaten Empat Lawang dan Lahat. Kita akan berusaha keras untuk bisa mengungkap kasus ini.

 

Bahkan kita akan melakukan koordinasi dengan Polres tetangga agar pengungkapannya bisa lebih cepat, tegasnya.

SHARE