Home Informasi Setiap saat 1 KG Ganja Kering Gagal Beredar di Prabumulih

1 KG Ganja Kering Gagal Beredar di Prabumulih

0
1 KG Ganja Kering Gagal Beredar di Prabumulih

Polda Sumsel – Perang terhadap peredaran narkoba terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Prabumulih, Sumatera Selatan, melalui Satuan Reserse Narkoba Polres Prabumulih pimpinan AKP M. Ali Asri, pada Kamis (14-9-2017 ) sekira pukul 17.00 wib, berhasil mengamankan dua orang pelaku yang tertangkap tangan menyimpan dan memiliki narkoba jenis ganja.

 

Penangkapan kedua pelaku inisial PY (35) dan TH (28), keduanya merupakan warga Desa Modong Kec. Sungai Rotan Kab. Muara Enim berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa akan adanya transaksi narkoba di Jl Murai Batu II Kel. Gunung Ibul Barat Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih, selanjutnya anggota Sat Narkoba Polres Prabumulih melakukan penyelidikan dan pengintaian di daerah tersebut.

 

Ketika melakukan penyelidikan dan pengintaian di daerah tersebut anggota Sat Narkoba Polres Prabumulih melihat kedua pelaku terlihat gugup melihat kedatangan petugas, saat dilakukan pemeriksaan di temukan satu paket ganja dengan 1 Kg yang tersimpan di dalam sebuah tas ransel, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Prabumulih.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, S.E, MM melalui Kasat Narkoba, AKP M. Ali Asri menyampaikan saat ini pelaku pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Polres Prabumulih guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut guna mengungkap jaringan peredarannya.

 

Kami menghimbau juga kepada masyarakat Kota Prabumulih yang memiliki informasi tentang peredaran narkoba di Kota Prabumulih untuk tidak segan melapor kepada pihak kepolisian, ujar AKP M. Ali Asri.

SHARE