[language-switcher]
Beranda  Berita

Laporan masyarakat Diterima Polda Bengkulu dan Polres Jajaran Selama 24 jam

BENGKULU – Situasi di Provinsi Bengkulu selama 24 jam ditanggal 28 Maret 2024 tetap kondusif dan terdata 09 laporan masyarakat yang diterima oleh Polda Bengkulu dan Polres jajaran Polda Bengkulu.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi S.Ik., M.Si., hari ini (01/04/24).

Dari data situasi yang diperoleh, 09 laporan masyarakat tersebut dilaporkan di Polresta Bengkulu, Polres Kaur, Polres Muko-Muko, Polres Bengkulu Utara (BU), serta Polres Seluma.

Adapun Laporan masyarakat yang diterima Di Polresta Bengkulu terdata 4 laporan yakni mengenai penganiayaan, curat, penipuan dan kejahatan perlindungan anak. Di Polres Kaur terdata 1 laporan yakni mengenai persetubuhan terhadap anak.

Di Polres Muko-Muko terdata 2 laporan yakni mengenai nelayan hanyut dan lakalantas., di Polres BU terdata 1 laporan yakni mengenai penganiayaan., sedangkan Di Polres Seluma terdata 1 laporan yakni mengenai kebakaran dipan kasur.

” Dari 09 Laporan tersebut tidak terdapat laporan yang menonjol dan semua laporan sudah di tangani oleh masing – masing polres .” Papar Kabid Humas Polda Bengkulu.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Bengkulu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati sehingga terhindar dari tindak pidana.

Selain itu, Kabid Humas Polda Bengkulu juga menyampaikan bahwa Polri sangat membutuhkan kerjasama dari masyarakat luas untuk menjalankan tugasnya dan salah satunya peran aktif dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu terutama dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

” kami sangat mengharapkan peran serta dari seluruh masyarakat untuk bersama menjaga situasi dilingkungan sekitar agar situasi di Bengkulu makin kondusif.” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Sota Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian BBM, Ayah dan Anak Ditahan
Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Calon Anggota Polri TA. 2024 di Polres Supiori
Kapolresta Surakarta Ambil Apel Gabungan Dalam Laga Pertandingan BRI Liga 1 Antara PSS Sleman Melawan Dewa United di Stadion Manahan Solo
Cegah kekerasan terhadap Anak, Polres Kepulauan Tanimbar masifkan sosialisasi di Sekolah
Cegah pungutan liar, Bhabinkamtibmas Matakus Mensosialisasikan Saber Pungli kepada Nelayan
500 Personil Gabungan Diterjunkan Dalam Laga Pertandingan BRI Liga 1 Antara PSS Sleman Melawan Dewa United di Stadion Manahan Solo
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor