Home Informasi Serta Merta Agus Susanto Tewas Akibat Di Amuk Massa

Agus Susanto Tewas Akibat Di Amuk Massa

0

Musi Rawas- Kapolsek Purwodadi bersama Anggotanya mengamankan pelaku pencurian sepeda motor pada hari Minggu (03/09) sekira jam 17.00 wib. Pelaku mencuri sepeda motor milik Ratno Bin Adiwiyono. Akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan di hajar oleh massa.

Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, SIK melalui Kapolsek Purwodadi IPTU Suwarman menjelaskan kronologis kejadiannya yaitu Saat korban sedang merumput di sawah sepada motor di parkir di pinggir jalan dengan kunci kontak masi melekat pada sepeda motor tersrbut, ketika korban mau memasukan rumput kedalam karung korban melihat sepada motor miliknya di bawa oleh tersangka, lantas ketika itu korban memberitahu warga, lantas warga melakukan pengejaran ke arah Tugumulyo, yang akhirnya tersangka dapat di tangkap oleh masa di Desa M. Sitiharjo Kecamatan Tugumulyo, selanjutnya waga melaporkan ke piket Polsek Purwodadi, atas laporan tersebut Piket Polsek Purwodadi meluncur ke Tkp dan mengaman tersangka yang saat itu tersangka mengalami luka di pelipis kiri kanan luka lebam, Kepala bagian mengalami  luka robek, personil piket polsek purwodadi membawa tersangka ke puskesmas Kel O. Mangun Harjo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas.

Setelah dilakukan pemeriksaan tersangka diketahui melalui Kartu Identitan Penduduk (KTP) miliknya yaitu  Agus Susanto Als Kowo, 56 tahun, tani, Desa Karya Teladan Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas. Tersangka Agus Susanto kasus Curanmor telah meninggal Dunia pada jam 23.53 wib di Puskesmas O Mangun Harjo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas.

 

SHARE