Home POLDA JAWA TENGAH Aipda Fahrudin Ali Tingkatkan Peran Aktifnya di Lingkungan Pasar Pagi Pemalang

Aipda Fahrudin Ali Tingkatkan Peran Aktifnya di Lingkungan Pasar Pagi Pemalang

0

Polres Pemalang – Aipda Fahrudin Ali Ahmad, anggota Polsek Pemalang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah, selaku Ka Pos Pasar Pagi Pemalang kembali melaksanakan perannya sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat maupun kegiatan masyarakat lainnya di lingkungan sekitar, khususnya di lingkungan pasar pagi Pemalang.

Kapos Pasar Pagi tersebut hampir setiap hari melaksanakan patroli dan pengawasan di lingkungan pasar, baik di tempat-tempat keramaian, pusat perbelanjaan maupun lokasi parkir yang ada di lingkungan pasar serta aktif memberikan pembinaan kepada  petugas parkir, awak angkutan penumpang umum maupun kendaraan bak terbuka yang biasa untuk memuat sayuran atau buah-buahan serta barang lainnya.

Pada kesempatan kali ini Senin (25/9) pukul 09.30 wib, ia juga aktif tergabung dalam kepanitiaan Anak Yatim yang akan menerima Santunan dari Masjid Assalam Pasar Kota Pemalang.

Aipda Fahrudin Ali Ahmad nampak ikut memonitor kegiatan tersebut, dengan mengecek jumlah peserta yang sudah terdaftar dan memenuhi syarat, karena kali ini jumlah pendaftar dibatasi hanya 200 anak.

Pendaftaran dibuka dari tanggal 25 sampai dengan 30 Septembwer 2017, melampirkan foto copy KTP orang tua/wali (yang masih berlaku), melampirkan foto copy KK terbaru, melampirkan Surat Kematian orang tua, melampirkan Surat Pengantar RT/RW  setempat, usia anak yatim perempuan maksimal 11 tahun/ laki-laki maksimal 13 tahun .

Kapolsek Pemalang AKP Tarhim, S.H. sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Ka Pos Pasar Pagi, yang ikut berperan aktif dalam segala kegiatan di dlingkungan wilayahnya.

“Hal seperti ini tentunya merupakan suatu kedekatan antara Polri dengan masyarakat, selain menimbulkan kepercayaan yang lebih juga akan menarik simpati masyarakat, ‘ ujar AKP Tarhim.

Humas Polres Pemalang

SHARE