Home Informasi Serta Merta Ajarkan Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini

Ajarkan Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini

0
Ajarkan Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini

Polda Sumsel – Kepolisian Sektor Madang Suku II Resor Ogan Komering Ulu Timur ajarkan tertib berlalu lintas sejak dini kepada siswa/i PAUD Madrasatul Ula di desa Sukadamai Timur Kec. Madang Suku 3 Kab. OKU Timur, Sumatera Selatan, pada Senin (18-9-2017).

 

Seperti yang kita ketahui bahwa kebanyakan korban kecelakaan dalam berlalu lintas didominasi oleh kaum pelajar. Kurangnya pengerahuan serta masih belum dewasanya pemikiran dari seorang pelajar dalam mengambil keputusan terkadang menimbulkan bahaya bagi mereka sendiri ataupun orang disekitar mereka.

Maka dari itu perlunya menanamkan ilmu-ilmu seputar tata tertib berlalu lintas sejak dini kepada anak-anak. Agar mereka dapat mengerti dan tau akan bahaynya yang dapat terjadi di jalan raya.

Oleh sebab itu anggota Polsek Madang Suku II Aiptu Parhusip dan Brigadir Subekti kunjungi salah satu PAUD yang berada di Kec. Madang Suku III.

Dalam kunjungannya anggota Polsek Madang Suku II berikan pembelajaran kepada para siswa dan siswi di PAUD Madrasatul Ula tentang tata cara berlalu lintas.

SHARE