Home Informasi Berkala Akibat Menggelapkan Sepeda Motor, Tersangka Ditangkap Polsek Lembak Di Gunung Ibul Prabumulih

Akibat Menggelapkan Sepeda Motor, Tersangka Ditangkap Polsek Lembak Di Gunung Ibul Prabumulih

0
Akibat Menggelapkan Sepeda Motor, Tersangka Ditangkap Polsek Lembak Di Gunung Ibul Prabumulih

Polda Sumsel – Tersangka inisial PA (37), warga Desa Modong, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, diamankan karena menggelapkan motor temannya.

Petani ini ditangkap Polsek Lembak di Gunung Ibul, Prabumulih, pada Kamis (31-8-2017) sekira pukul 03.00 wib. Aksi penggelapan motor milik temannya inisial ME Alias BO (36), warga Desa Lembak Kecamatan Lembak Muara Enim, pada Rabu (16-8-2017) sekira pukul 19.00 wib.

Bermula saat tersangka mendatangi rumah korban untuk silaturahmi. Kemudian pelaku meminjam sepeda motor dengan dalih ada keperluan untuk menjemput temannya.

Lalu korban meminjamkan sepeda motor miliknya Honda Beat putih biru Nopol BG 2906 DAD kepada pelaku.

Sampai dengan keesokan harinya pelaku tidak juga kembali dan HP pelaku sudah tidak dapat dihubungi lagi. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian lebih kurang Rp. 14 juta.

Lalu korban melapor ke Polsek Lembak. Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kasubag Humas Polres Muaraenim, AKP Arsyad dan Kapolsek Lembak AKP Alpian pada Jumatr (1-9-2017) mengatakan, pihaknya mengetahui keberadaan pelaku di Kecamatan Gunung Ibul Prabumulih.

SHARE