Home POLDA SUMATERA SELATAN Akibat Ulahnya Menganiaya Istri Sirihnya Pelaku Harus Berurusan Dengan Polisi

Akibat Ulahnya Menganiaya Istri Sirihnya Pelaku Harus Berurusan Dengan Polisi

0
Akibat Ulahnya Menganiaya Istri Sirihnya Pelaku Harus Berurusan Dengan Polisi

Polda Sumsel – Akibat ulahnya menganiaya istri sirihnya pelaku inisial KE harus berurusan dengan aparat Kepolisian Sektor Sungai lilin Resor Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Kejadian penganiayaan itupun terjadi pada sabtu (9-9-2017) sekira pukul 16.00 wib, di Palembang – jambi Km 117 Begadang Jaya Kel. Sungai Lilin Kec. Sungai Lilin Kab. Musi Banyuasin.

 

Kejadian berawal dari pertengkaran antara pelaku dengan korban inisial PL yang merupakan istri sirih pelaku, atas kejadian pertengkaran itu.

 

Korban yang merupakan istri sirih pelaku merasa tidak senang sehingga pelaku menganiaya korban dengan memukul wajah korban berkali kali dengan tangan kemudian pelaku memukul korban di bagian punggung dengan menggunakan kunci pas yang menyebabkan korban menderita luka memar di bagian pelipis dan juga punggung korban.

 

Tak terima perlakuan suami sirihnya itu, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai lilin dengan bomor laporan polisi nomor:LP/B – 22/IX / Sumsel/ muba/ srk lilin tanggal 09 September 2017.

 

Kapolsek Sungai Lilin Polres Muba, Akp Ardeva Lumy membenarkan adanya laporan tersebut, kini pelaku sudah kita amankan untuk di proses lebih lanjut.

SHARE