Home Informasi Setiap saat AKTIVITAS GUNUNG AGUNG MENINGKAT MASYARAKAT BANJAR LEBIH, DESA SEBUDI, SELAT KARANGASEM MENGUNGSI...

AKTIVITAS GUNUNG AGUNG MENINGKAT MASYARAKAT BANJAR LEBIH, DESA SEBUDI, SELAT KARANGASEM MENGUNGSI KE POLRES KLUNGKUNG

0

Peningkatan aktivitas Gunung Agung yang terus bergerak Hari-hari terakhir ini disamping itu Pemerintah menaikkan status dari level II (waspada) ke level III ( siaga ) membuat Puluhan warga Banjar Lebih, Desa Sebudi, Kecamatan Selat, Karangasem, mengungsi ke Polres Klungkung, Senin, 18/9/2017, sekitar pukul 22.00 wita.
Masyarakat Banjar lebih, Desa Sebudi, Kecamatan Selat, karangasem datang ke Polres Klungkung dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat, mereka juga sudah membawa pakaian dan selimut dan perlengkapan lainnya.

Oleh Kapolres Klungkung AKBP Bambang tertianto, SiK. CFE. Para pengungsi tersebut untuk sementara ditempatkan di asrama Polres Klungkung, yang kebetulan masih kosong.

Kemudian pada pagi harinya sekitar pukul 06.00 wita, Hari Selasa, 19/9/2017, warga masyarakat yang mengungsi di Polres Klungkung, meninggalkan Polres Klungkung, dengan alasan bahwa ditempat tinggalnya masih aman-aman saja.

Waka Polres Klungkung Kompol. Ketut Widiada, Sik. mengatakan Polres Klungkung siap membuka pintu bagi masyarakat siapa saja yang mau berlindung di Polres Klungkung, Aula Polres Klungkung bisa mampung 75 orang.

” Klungkung sebagai tetangga terdekat dari Karangasem siap menerima masyarakat yang mau berlindung disini, kami siap, baik itu MCK, namun kalau keperluan logistic kami akan koordinasikan dengan Pemda ujar Waka Polres Kompol. Ketut Widiada.

SHARE