Home Informasi Setiap saat Amankan Pengguna Sabu

Amankan Pengguna Sabu

0

Personil Reskrim Polsek Medan Barat meringkus seorang tersangka pengguna sabu berinisial Da alias Bogel (39) warga Medan Perjuangan dari kawasan Pasar Vll Tembung Percut Sei Tuan.

Kapolsek Medan Barat Kompol Victor Ziliwu didampingi Kanit Reskrim Iptu Husin , Rabu (13/9) menjelaskan, tersangka diringkus Selasa (5/9) sore. Sebelumnya personil Reskrim mendapat informasi dari masyarakat yang menyebutkan di satu rumah Pasar Vll Tembung kerap dijadikan tempat menggunakan Narkoba.

Petugas kita langsung menyelidiki lokasi, lalu menggedor pintu rumah tersebut. Tak lama tersangka membukakan pintu rumah. Selanjutnya petugas melakukan pengeledahan, dan ditemukan alat isap sabu (bong -red) yang terbuat dari gelas kecil air mineral yang terletak di dapur rumah.

Selain itu sambung Victor, juga ditemukan satu paket sabu dan kaca pirek yang sudah pecah di dalam tong sampah depan kamar tersangka. Ketika diinterogasi, tersangka mengaku sabu tersebut dibuangnya saat petugas menggedor rumah tersangka.

Tersangka mengaku barang haram itu dibeli dari temannya berinisial Je dengan harga Rp70 ribu. Namun tersangka tak mengetahui alamat rumah Je. Selanjutnya tersangka berikut barang-bukti diboyong ke Mako guna proses lebih lanjut.

SHARE