Home POLDA JAWA TENGAH Animo Cah Gunung Untuk Menjadi Anggota Polri Sangat Besar

Animo Cah Gunung Untuk Menjadi Anggota Polri Sangat Besar

0

Polres Pemalang – Selama 2 hari sosialisasi penerimaan anggota Polri yang dilaksanakan oleh Polsek Moga pada Kamis (28/09/17) di SMA Negeri 1 Moga dan Jumat (29/09/17) di SMA Al Fudlola Moga mendapat sambutan yang baik oleh pihak sekolah dan juga pelajar sekolah tersebut. Terutama yang duduk dibangku kelas XII.

Uraian sosialisasi yang disampaikan langsung oleh Kapolsek Moga, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah AKP Harsono, S.H. cukup mengena kepada pelajar kelas XII.

Terbukti mereka sangat antusias mengikuti jalannya sosialisasi dan cukup besarnya animo pemuda pemudi Pemalang bagian selatan (Cah Gunung) yang ingin menjadi anggota Polri.

“Dari 2 sekolah tersebut diatas tercatat 41 pelajar yang berminat mengikuti pembinaan dan latihan (binlat) calon peserta seleksi anggota Polri tahun anggaran 2018 yang rencana akan dilaksanakan oleh Polres Pemalang bulan November sampai dengan Januari mendatang,” ujar Kapolsek.

“Terima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan ruang dan waktu bagi kami untuk sosialisasi dan apresiasi yang tinggi bagi pelajar wilayah Pemalang selatan ini yang berminat gabung menjadi anggota Polri,” ungkap Kapolsek Moga.

Lebih lanjut Kapolsek Moga telah memerintahkan Bhabinkamtibmasnya untuk lebih intens melakukan hal yang sama (sosialisasi) di desa binaannya masing – masing.

Humas Polres Pemalang

SHARE