Home Informasi Setiap saat ANJANG SANA DAN PEDULI KASIH, SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN KUNJUNGI PANTI ASUHAN

ANJANG SANA DAN PEDULI KASIH, SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN KUNJUNGI PANTI ASUHAN

0

humas.polri.go.id- Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun anjangsana ke Panti Asuhan Yayasan Islamic Center di Jalan Asahan Km. 4 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Selasa (19/9-2017) pukul 13.30 wib.

Dalam kunjungan tersebut, Sat Lantas Polres Simalungun memberikan santunan berupa sembako kepada panti asuhan yang anak asuhnya berjumlah 23 anak yatim piatu dengan pengasuh sebanyak 5 orang.

Pimpinan pengurus Panti Asuhan yang diwakili Bendahara Panti Asuhan Vebi Purnama Utari menerima langsung kunjungan personil jajaran Sat Lantas Polres Simalungun tersebut.

Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres SImalungun IPTU Amir Mahmud, saat memberikan santunan menyampaikan agar kiranya bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya serta mohon doa dari anak anak yatim piatu agar Sat Lantas Polres Simalungun selalu diberi kemudahan dalam pelaksanaan kegiatan rutin sehari-hari dan seluruh anggota tetap diberikan kesehatan dan dilindungi dalam pelaksanaan tugas.

“Kegiatan sosial ini adalah dalam rangka rangkaian kegiatan menyambut HUT POLANTAS KE 62 serta rasa kepedulian dan ingin berbagi pada anak anak panti asuhan oleh Satuan Lalu lintas Polres Simalungun”, ujar Amir Mahmud.(ad)

SHARE