Home Informasi Serta Merta Antisipasi Karhutla, Tim Gabungan Detasemen C Brimob OKUT dan Polres Banyuasin...

Antisipasi Karhutla, Tim Gabungan Detasemen C Brimob OKUT dan Polres Banyuasin Bangin Sekat Kanal di Desa Tanjung Menang

0
Antisipasi Karhutla, Tim Gabungan Detasemen C Brimob OKUT dan Polres Banyuasin Bangin Sekat Kanal di Desa Tanjung Menang

Polda Sumsel – Berlokasi di Desa Tanjung Menang Kecamatan Banyuasin 3 Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Jum’at (8-9-2017) sekira pukul 13.00 wib, telah dilaksanakan kegiatan  pembuatan sekat kanal non permanen dalam rangka antispasi Karhutla.

Adapun kekuatan personil yang membuat sekat kanal terdiri dari personil Detasemen  C Brimob  OKU Timur berjumlah 15 (lima belas) personil dipimpin Bripka Meydi Dwisetiawan, sebagai pendamping dari  Polres Banyuasin dipimpin AKP Hipni mewakili Kabag Ops, Kasat Binmas, AKP Sigit Widodo, SH, MH, Kapolsek Pangkalan Balai Iptu M Bayu Agustian, SIK, dibantu 10 (sepuluh) personil Polsek Pangkalan Balai dan masyarakat peduli karhutla.

Adapun pelaksanaan pembangunan sekat kanal tersebut terlebih dahulu tim melakukan survei dan memperhatikan tempat / lokasi dimana akan dibuat sekat kanal harus airnya mengalir dan kedalamannya tidak kurang dari 2 (dua) meter.

Selama kegiatan pembuatan sekat kanal tersebut berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

SHARE