Home POLDA BALI POLRES BADUNG APEL GELAR PASUKAN OPERASI BINA WASPADA 2017 DI POLRES BADUNG “ Kedepankan...

APEL GELAR PASUKAN OPERASI BINA WASPADA 2017 DI POLRES BADUNG “ Kedepankan Preventif”

0

Polda Bali – Polres Badung “ Polres Badung Bersahabat “  Operasi Kepolisian bersandikan Bina waspada Agung 2017 Polres Badung digelar mulai hari ini. Operasi Kepolisian tersebut mengedepankan Kegiatan Preventif terutama terhadap kelompok kelompok yang menganggu stabilitas Keamanan diantaranya Paham radikalisme, pencegahan Peredaran narkoba dengan Sosialisasi, Ormas ormas yang melawan hukum dan dinilai anarkis.

Bina Waspada
Bina Waspada

Dalam kegiatan operasi ini diharapkan dapat menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dalam menciptakan keamanan wilayah khusunya di wilayah hukum Polres Badung.

Hari ini, Rabu (27/09) di Lapangan Apel Mapolres Badung digelar Apel gelar pasukan Operasi Bina Waspada 2017.

Bertindak selaku Pimpinan apel Kapolres badung AKBP YUDITH SATRIYA HANANTA,S.I.K.

Dalam arahannya, Pemegang tongkat komando di Polres Badung ini menekankan arahan Kapolda Bali yaitu  Operasi kepolisian mandiri dengan sandi Bina Waspada Agung dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 27 September s.d 10 Oktober 2017 dengan mengedepankan kegiataan preentif kepada kelompok masyarakat yang menganut faham radikal dan intoleransi sehingga dapat mendukung atau membantu menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Badung, Ucapan terima kasih atas pelaksanakan tugas dan prestasi yang sangat baik terutama penangkapan narkoba, dimana saat ini Polda Bali sedang melakukan pemberantasan Narkoba secara besar – besaran dan diharapkan tidak ada anggota yang terlibat baik dalam penggunaan maupun pengedaran narkoba, Terkait dengan pelaksaan tugas personil dilapangan sudah cukup baik namun perlu ditingkatkan terutama pada saat antisipasi kemacetan dijalur utama dan jalur Kuta Utara.

Apel tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polres Badung dan Personil yang terlibat dalam Operasi Bina waspada Agung 2017 serta Personil Polres badung dan Polsek jajaran.

Kapolres Badung AKBP YUDITH SATRIYA HANANTA,S.I.K saat di konfirmasi seusai kegiatan mengatakan “ Operasi  ini mengedepankan Preventif dengan sosialisasi, Pembinaan dan Penyuluhan sehingga dengan berbagai elemen masyarakat kita wujudkan Kamtibmas yang Kondusif “ Ucap Perwira menengah melati dua di Pundak ini

 

SHARE