Home POLDA JAWA BARAT Arahan Kapolda Jabar Kepada Anggota Dirpolairud Dalam Rangka Kunjungan Kerja

Arahan Kapolda Jabar Kepada Anggota Dirpolairud Dalam Rangka Kunjungan Kerja

0

Untuk memantau dan maksimalkan kinerja aparat kepolisian khususnya personel jajaran Polda Jawa Barat, Kepala kepolisian daerah Jawa Barat Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto melaksanakan kunjungan kerja di Direktorat Polisi Air Dan Udara yang bertempat di Cirebon,Minggu (17/9/2017).

Pada kunjungan itu, Kapolda jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto berharap agar seluruh personel senantiasa memaksimalkan bentuk pelayanannya kepada masyarakat dan senantiasa mendukung program Presiden RI tentang Komitmen Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia.

Sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, Indonesia memiliki potensi menjadi poros maritim dunia. Hal itu merupakan sebuah gagasan strategis yang diwujudkan untuk menjamin konektifitas antar pulau, pengembangan industri perkapalan dan perikanan, perbaikan transportasi laut serta fokus pada keamanan maritime

“Penegakkan kedaulatan wilayah laut NKRI, revitalisasi sektor-sektor ekonomi kelautan, penguatan dan pengembangan konektivitas maritim, serta peningkatan kualitas dan kuantitas SDM kelautan, merupakan program pemerintahan Presiden Joko widodo untuk mewujudkan Indonesia sebagai proros maritim dunia. Kiranya kita sebagai pengemban tugas keamanan maritim harus mewujudkan program-program pemerintah” ungkap beliau

Kegiatan kunjungan kerja itu dihadiri oleh Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Jabar ,Kapolres Cirebon kota dan Kapolres Cirebon. serta Personel Polairud, perwakilan Anggota Polres Cirebon kota dan polres Cirebon.

 

SHARE