Home Informasi Serta Merta Bantu Tuna Netra Hingga Donor Darah, Sat Lantas Polres OKU Dalam Rangka...

Bantu Tuna Netra Hingga Donor Darah, Sat Lantas Polres OKU Dalam Rangka HUT Polantas Ke-62

0
Bantu Tuna Netra Hingga Donor Darah, Sat Lantas Polres OKU Dalam Rangka HUT Polantas Ke-62

Polda Sumsel – Dalam rangka memperingati HUT Polantas yang ke-62 Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, melaksanakan beberapa kegiatan bhakti sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

 

Kegiatan bhakti sosial yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres OKU, AKP Candra Kirana, SH, SIK ini telah dilaksanakan sejak pada Rabu (13-9-2017) sampai pada Jumat (15-9-2017).

 

Terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Sat Lantas Polres OKU dalam rangka mengisi acara peringatan HUT Polantas yang ke-62 tersebut, diantaranya kampanye keselamatan lalu lintas yang dilaksanakan di simpang 3 (tiga) ramayana dan bhakti sosial di masjid istiqomah Kel. Kemelak Bindung Langit yang mana kegiatan tersebut sudah dilaksanakan pada tanggal 13 September 2017.

 

Kemudian Sat Lantas Polres OKU melaksanakan anjang sana ke Kec. Sosoh Buay Rayab untuk membantu warga yang cacat fisik (tuna netra) dengan memberikan bantuan berupa Sembako yang dilaksanakan pada kamis (14-9-2017).

 

Setelah itu Sat Lantas Polres OKU melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa  donor darah yang dilaksanakan pada Jum’at (15-9-2017) ini yang diikuti sebanyak kurang lebih 70 (tujuh puluh) orang personil Polres OKU yang dimulai sejak pukul 09.00 wib sampai dengan selesai.

 

Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kasat Lantas Polres OKU AKP Candra Kirana, SH, SIK menjelaskan rangkaian kegiatan bhakti sosial dalam rangka HUT Polantas ke-62 ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan merupakan salah satu wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

SHARE