Home Informasi Berkala Bawa Sajam dan Kunci T Pemuda Ini Diringkus Polisi

Bawa Sajam dan Kunci T Pemuda Ini Diringkus Polisi

0

 

Bawa Sajam dan Kunci T Pemuda Ini Diringkus Polisi

Polda Sumsel – Tim Patroli Sat Sabhara Polres Prabumulih yang sedang melaksanakan patroli ruting di beberapa daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, berhasil mengamankan seorang pemuda karena tertangkap tangan membawa satu bilah senjata tajam jenis pisau dan kunci leter T, pada Sabtu (16-9-2017).

Pelaku inisial AR (23), warga Desa Rambang Senuling Kec. Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih diamankan oleh Tim Patroli Sat Sabhara Polres Prabumulih yang dipimpin oleh Bripka Umrandi beranggotakan Brigadir Fery, Brigadir Jani dan Brigadir Novta saat sedang melakukan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan di Taman Prabujaya Kota Prabumulih, pada Sabtu (16-9-2017) sekira pukul 11.00 wib.

Saat melintas di daerah Taman Prabujaya Kota Prabumulih Tim Patroli Sat Sabhara Polres Prabumulih melihat pelaku sedang duduk didekat sepeda motornya, ketika dilakukan pemeriksaan pada pelaku AR didapai satu bilah senjata tajam jenis pisau dan kunci leter T.

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Sabhara Polres Prabumulih, AKP Toni Arman, SH, saat di konfirmasi mengatakan Polres Prabumulih akan terus melaksanakan kegiatan patroli guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Prabumulih. Sedangkan untuk pelaku AR dan barang bukti sajam jenis pisau dan kunci leter T diserahkan ke Sat Reskrim Polres Prabumulih untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, ujar AKP Toni Arman, SH.

SHARE