Home Informasi Setiap saat Benu Tewas ditusuk , Polres Sergai Kejar Pelaku

Benu Tewas ditusuk , Polres Sergai Kejar Pelaku

0

humas.polri.go.id- Polsek Tanjung Beringin di back Up Opsnal Reskrim Polres Sergai terus memburu Bayu ,Pelaku Penganiayaan mengakibatkan tewasnya korban Ibnu Hisar als. Benu, (55) , Islam, Wiraswasta, alamat Jln. Kesatria Dusun. IX Desa. Pekan Tanjung Beringin Kec. Tanjung Beringin.dalam perjalanan ke rumah sakit. Selasa ( 26/9)

Pelaku yang masih satu lingkungan dengan korban beridentitas Bayu, (31) Jln. Satria Dsn. IX Ds. Pekan Tanjung Beringin Kec. Tanjung Beringin hingga saat ini masih buron setelah kejadian.

Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH,Sik,MH melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP M Pasaribu mengatakan sampai saat ini belum diketahui motif dari penganiayaan tersebut namun berdasarkan keterangan saksi –saksi di sekitar TKP kejadian nya sekitar Pukul 16.00 Wib, dimana korban Ibnu Hisar als. Benu sedang berada di teras rumah bertemu dengan Pelaku Bayu lalu terjadi pertengkaran mulut antara kedua belah pihak

Dalam pertengkaran Mulut tersebut,diduga Pelaku yang sudah mempersiapkan dirinya dengan sebilah pisau sejenis sangkur mengeluarkan dari pinggangnya ,mengetahui hal tersebut korban bukanya takut justru berkata “Mau ngajak main kau ya, ayok” sambil masuk ke dalam rumahnya mengambil cangkul

Begitu keluar dari dalam rumah korban langsung mengayunkan cangkul ke arah pelaku ,mendapat serangan mendadak, pelaku terjatuh sambil menangkis ayunan cangkul tersebut dengan tangan kirinya kemudian berdiri kembali langsung menikam pisau kearah ke arah dada korban sebelah kiri sebanyak 2 kali sehingga korban terjatuh bersimbah darah pihak keluarga langsung memisahkan perkelahian dan membawa Korban ke RS Melati di Kampung Pon Kec Sei Rampah menggunakan Becak bermotor ,naas begitu sampai di RS Nyawa korban tidak dapat tertolong lagi. Sementara Pelaku langsung melarikan diri.

“,Sampai saat ini kita belum mengetahui apa motif penyebab terjadinya pertengkaran keduanya ,pihak keluarga korban masih dalam suasana duka ,jadi belum dapat diambil keteranganya,” ujar Kapolsek.(ad)

SHARE