Home POLDA BALI POLRES BADUNG BHABINKAMTIBMAS BERGERAK DATA PENDUDUK

BHABINKAMTIBMAS BERGERAK DATA PENDUDUK

0

Polda Bali – Polres Badung “ Polres Badung bersahabat “ Jajaran Polres Badurumah penduduk di wilayah Desa Binaanya.

datakan pengungsi
datakan pengungsi

 

Hal ini dilakukan guna mendapatkan data jumlah penduduk pengungsi dari Kabupaten Karangasem yang mengamankan diri Pasca ditetapkannya status Gunung Agung oleh PVMBG dari Status siaga III menjadi Status Awas.

Bhabinkamtibmas terus akan berupaya mencari data akurat terkait hal itu, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Buduk AIPTU I GUSTI PUTU SUARSANA,Sabtu (23/09). Ia melaksanakan monitoring dan mendatakan jumlah para pengungsi di wilayah binaannya yang tinggal dengan sanak kelaurga.

Dari hasil pendataan sementara sebanyak 25 orang pengungsi yang tinggal di sanak saudaranya di Desa Buduk Kecamatan Mengwi Badung terdata dan tinggal terbagi didalam tiga rumah.

Dirumah Jenek Ariawan (40) Br. Umacandi Desa Buduk sebanyak 9 pengungsi tinggal dirumahnya sedangkan Dirumah I Nengah Sanda (48) Br. Umacandi desa Buduk 10 orang pengungsi yang terdiri dari satu keluarga kemudian Di rumah Mangku Gede Sarjana, (27)  br. Umakepuh desa Buduk sebanyak 6 penduduk pengungsi yang mengamankan diri dari ancaman bencana Gunung Meletus.

“ kami berupaya menciptakan rasa aman bagi penduduk yang mengungsi ke desa kami sehingga dalam pengungsiannya di sanak keluarganya dapat merasakan aman serta pada kesempatan ini kami menyampaikan pula pesan esan Kamtibmas dan memperkenalkan diri sehingga apabila ada informasi informasi yang berkembang kami dapat dengan cepat menanganinya “ Kata AIPTU I GUSTI PUTU

SHARE