Home POLDA JAWA TENGAH Bhabinkamtibmas Desa Kejene Dampingi Lomba Qasidah Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam

Bhabinkamtibmas Desa Kejene Dampingi Lomba Qasidah Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam

0

Randudongkal Selasa (19-09-2017)Dalam rangka menyambut tahun baru islam 1349 H, rutinitas di Desa Kejene Kec Randudongkal Kab Pemalang mengisi dengan kegiatan keagamaan.

Salah satu kegiatannya dengan mengadakan lomba qasidah antar jamiah tahlil ibu ibu yang ada di Desa Kejene, kegiatan di ikuti oleh 17 jamiah tahlil yang ada di wilayah Desa Kejene Kec.Randudongkal Pemalang.

Kegiatan dihadiri oleh unsur pemerintahan desa baik Kepala Desa dan jajaran perangkat desanya serta para toga, tomas dan toda Bhabinkamtibmas Desa Kejene Bripka M Yasir juga ada di tengah “kegiatan tersebut senagai wujud Polri yang akan selalu hadir di tengah tengah kegiatan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan wujud kami masyarakat Desa Kejene yang sangat cinta islam dengan menyemarakan datangnya tahun baru islam 1349 H”,ujar Kades Kejene Bp Djanudin.

Lebih lanjut Djanudin mengatakan ” Kegiatan ini sudah rutin kami laksanakan kami libatkan semua kalangan di desa kami, baik tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, serta untuk pengamanan kami libatkan dari Banser di bawah kendali Bhabinkamtibmas Desa Kejene Bripka M Yasir” lanjut Djanudin selaku Kepala Desa

“Kapolsek Randudongkal Polres Pemalang Polda Jateng AKP I Ketut Mara, S.H. sangat mengapresiasi anggota Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif.”tegas Kapolsek

Humas Polres Pemalang

SHARE