Home Informasi Serta Merta Bhabinkamtibmas Dibantu Kadus Dan Masyarakat Berhasil Temukan Titik Api

Bhabinkamtibmas Dibantu Kadus Dan Masyarakat Berhasil Temukan Titik Api

0

Musi Rawas- Pada hari Sabtu (02/09) sekira jam 14.00 wib, Kapolsek Rawas Ilir Iptu Fajri Anbiyaa, SIK memerintahkan anggota polsek Rawas Ilir yang dipimpin Aiptu Antoni untuk mencari titik api yang terbaca oleh satelit pada aplikasi Lapan dengan titik koordinat Latitude : -2,56282 S dan Longtitute : 103,181 E.

Atas perintah Kapolsek Rawas Ilir, Anggota Polsek Rawas Ilir langsung melaksanakan tugas untuk mencari titik api tersebut. Anggota Polsek Rawas Ilir yang dipimpin Oleh Aiptu Antoni dibantu Kadus dan masyarakat Desa Tanjung Raja Kec. Rawas Ilir Kabupaten Muratara mencari titi api dengan dasar titik hotspot koordinat dibantu GPS Map dan MPS. ME ke lokasi dengan menggunakan kendaraan R2 setelah ditelusuri Lokasi hotspot ditemukan lahan yang sudah terbakar seluas 1 (satu) hektare namun sudah padam.

Setelah ditemukan lokasi anggota langsung memasang garis polisi dan diberi tanda. Kemudian anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rawas Ilir memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Tanjung Raja untuk tidak membakar hutan / lahan.

 

SHARE