Home POLDA BALI POLRES JEMBRANA Bhabinkamtibmas Polres Jembrana Sambangi Pengungsi di Kelurahan Loloan Timur

Bhabinkamtibmas Polres Jembrana Sambangi Pengungsi di Kelurahan Loloan Timur

0

Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Negara.
Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Negara, untuk menyerap informasi secara langsung yang berkembang dimasyarakat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas serta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun kepada penduduk pendatang demikian arahan Kepala Kepolisian Sektor Negara AKP. Herson Djuanda, S.H.

Untuk itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Loloan Timur Aiptu Hariyanto pada hari Sabtu ( 23/9 ) pukul 21.30 wita, melaksanakan sambang ke rumah Marni di Lingkungan Loloan Timur, Kelurahan Loloan Timur yang menampung pengungsi dari Karang Asem terkait meningkatnya status Gunung Agung menjadi Awas dengan Identitas :- Jamenah, perempuan, 53 thn, ibu rmah tangga, Dusun Nyuling, Desa Nyuling, Kecamatan Tegal Linggah, Kabupaten Karang Asem. – Siti Fatimah, perempuan, 15 thn, pelajar, Dusun Nyuling, Desa Nyuling, Kec. Linggah, Kabupaten Karang Asem. Sementara ini kondisi kesehatan mereka dalam keadaan sehat hanya merasakan capek dan perlu istirahat.

Dalam kesempatan sambang tersebut Marni mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bhabinkamtibmas dan berharap semoga bencana alam yang menimpa saudara saudara di Karang Asem tidak menimbulkan korban jiwa” ujar Marni (Kota 7- 9).

SHARE