Home Informasi Setiap saat Bhakti Sosial Personil Polres Dairi

Bhakti Sosial Personil Polres Dairi

0

humas.polri.go.id- Keluarga Polres Dairi melangsungkan kegiatan Bakti Sosial, dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke 69 tahun, Senin (4/9/2017).

Kapolres Dairi AKBP Dedy Tabrani, S.I.K, M.Si bersama Kabag Ren, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasubbag Humas, ibu-ibu Bhayangkari dan didampingi seluruh Polwan Polres Dairi, terlihat hadir pada kegiatan tersebut.

Bhakti Sosial kali ini adalah mengunjungi 2 personil Polres Dairi yang menderita sakit menahun, yaitu Aipda Darmon, di Aspol Polres Dairi, dan Bripka Ramli Sianipar, di Jalan Kuta Nusa Panji Sidikalang.

Wakili Polwan, Bripka Herawati Manik menyampaikan bahwa kehadiran Kapolres Dairi bersama personil lainnya adalah dalam rangka HUT POLWAN Ke 69 serta memberikan Tali Asih kepada personil yang menderita sakit menahun.

Kapolres Dairi, AKBP. Dedy Tabrani, SIK.MSI, menyampaikan agar personil yang mengalami sakit, untuk tetap semangat dalam menjalani hidup, karena Tuhan menunjukkan Kuasanya kepada kita.

Tidak hanya melalui kesehatan saja tapi sakitpun akan diberikan kepada kita supaya kita benar-benar percaya kepada Tuhan, dan benar-benar menyadari bahwa hidup kita ini sepenuhnya ada dalam kuasanya. Banyak-banyak beribadah, banyak beramal sehingga hidup kita tidak sia-sia, semoga dengan kehadiran kami disini bapak-bapak yang mengalami sakit cepat dipulihkan supaya kita dapat bergabung kembali, kami bisa merasakan apa yang dirasakan oleh bapak-bapak saat ini dan kepada ibu yang merawat agar tetap semangat dan ikhlas untuk mengurus suaminya karena dengan mengurus suami adalah juga merupakan jalan menuju sorga, jadilah istri yang soleha sehingga surga akan menjadi milik ibu,”(ad)

SHARE