Home Informasi Setiap saat BNNK Muaraenim, Melakukan Tes Urine Untuk Seluruh Karyawan Dan Tenaga Honorer Pn...

BNNK Muaraenim, Melakukan Tes Urine Untuk Seluruh Karyawan Dan Tenaga Honorer Pn Muaraenim

0
BNNK Muaraenim, Melakukan Tes Urine Untuk Seluruh Karyawan Dan Tenaga Honorer Pn Muaraenim

Polda Sumsel – BNNK Muaraenim, melakukan tes urine untuk seluruh karyawan dan tenaga honorer PN Muaraenim, di Pengadilan Negeri (PN) Muaraenim, Sumatera Selatan, pada Senin (11-9-2017).

 

Menurut Kepala BNNK Muaraenim, Ika Wahyu Hidaryati, SKM M.Si, bahwa tes urine ini, adalah atas permintaan instansi PN Muaraenim.

 

Sedangkan yang tes urine adalah seluruh karyawan PN Muaraenim seperti Hakim, Panitera, Pejabat struktural, Fungsional, Karyawan/ Karyawati bahkan tenaga honor pada Pengadilan Negeri Muaraenim.

 

Dan ini sebagai bukti jika Pengadilan Negeri Muaraenim sangat mendukung kegiatan P4GN dan menyatukan suara untuk menyatakan perang terhadap narkoba dengan cara melakukan tes urine di lingkup Pengadilan Negeri Muaraenim.

 

Ketua Pengadilan Negeri Muaraenim, As’ad Rahim, SH, MH, mengatakan kegiatan tes urine ini, sebagai bukti kita mendukung dan menyatakan perang dengan narkoba.

 

Dan dari hasil tes urine tidak ada yang dicurigai terindikasi melakukan penyalahgunaan narkoba. Adapun jumlah peserta yang mengikuti tes urine sebanyak 36 orang.

SHARE