Home Informasi Berkala Bobol Rumah Demi Mesin Air

Bobol Rumah Demi Mesin Air

0
Bobol Rumah Demi Mesin Air

Polda Sumsel – Rusak pintu demi mesin air dan satu buah handphone dua remaja ini kini diamankan di Markas Kepolisian Sektor Madang Suku 1 Resor Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan, pada Rabu (13-9-2017).

Pada Minggu (3-9-2017) lalu, telah terjadi pembobolan sebuah rumah seorang warga di desa simpang karta mulia Kabupaten OKU Timur, korban mengaku ketika pergi rumah telah berada dalam keadaan terkunci.

Namun ketika pulang pintu rumah bagian depan telah rusak. Saat memeriksa bagian dalam rumah, tanpa sadar mesin pompa air di bawah tempat tidur telah hilang beserta satu buah handphone yang tergeletak di atas kasur ikut hilang di bawa pelaku.

Pada tanggal 13 September 2017 korban baru melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Madang Suku 1, dengan cepat Kanit Reskrim bersama anggotanya langsung melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi, berdasarakn hasil penyelidikan dan informasi dari beberapa saksi mengarah kepada dua orang remaja.

Kanit Reskrim dan anggota langsung menuju rumah tersangka dan ketika di berikan beberapa pertanyaan tersangka mengakui perbuatannya yang sudah dengan sengaja merusak pintu rumah dan mengambil pompa air beserta satu buah handphone. Kini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Madang Suku 1.

SHARE