Home Informasi Setiap saat Calon Pengantin Wanita Asal Humbahas Tewas Disambar KA di Medan

Calon Pengantin Wanita Asal Humbahas Tewas Disambar KA di Medan

0

Niat menyebarkan undangan pernikahan, seorang calon pengantin wanita bernama Eva Yanti Lumban Gaol (26) warga asal Humbang Hasundutan (Humbahas) tewas setelah disambar kereta api di perlintasan Jalan Danau Singkarak/perbatasan Medan Barat/Medan Petisah, Senin (25/9).

Sebelum peristiwa naas itu menimpa korban, korban tengah menyewa jasa sepedamotor angkutan online untuk menyebar undangan pernikahan yang akan dilaksanakan pada 7 Oktober 2017, ke sejumlah keluarganya di Kota Medan. Saat sepedamotor yang dikemudikan Ahmad Sutopo (42) melintas di perlintasan kereta api, ia tak melihat kedatangan kereta api dari arah Binjai menuju Medan.

Seketika itu sepedamotor Supra X BK 3506 ACO yang ditumpangi korban langsung disambar kereta api hingga terpental beberapa meter. Akibatnya korban tewas di tempat akibat kaki kiri remuk dan kepala terluka parah. Sementara pengendara sepedamotor hanya mengalami luka-luka. Warga sekitar yang melihat kejadian langsung mengerumuni lokasi.

Tak lama berselang petugas Polsek Medan Barat yang mendapat informasi dari masyarakat, tiba di lokasi guna olah TKP. Selanjutnya korban dievakuasi ke RS Royal Prima beserta pengendara sepedamotor.

Kapolsek Medan Barat Kompol Victor Ziliwu mengatakan, kasus itu sudah ditangani Unit Lakalantas Satlantas Polrestabes Medan.
Pantauan wartawan di lokasi, tampak undangan pernikahan yang dibawa korban berserakan di bantaran rel.

SHARE