Home Informasi Serta Merta Candra Pelaku Spesialis Curas Berhasil Dilumpuhkan

Candra Pelaku Spesialis Curas Berhasil Dilumpuhkan

0

Musi Rawas- Kapolsek Karang Dapo AKP Yani Iskandar bersama anggotanya berhasil menangkap DPO pelaku Curas. Pada hari Selasa tanggal 05 September 2017 sekira jam 02.00 wib, Kapolsek  mendapat info bahwa pelaku Can sedang ada di pesta Desa Kertasari,  kemudian tersangka can dipancing keluar lokasi pesta. Kapolsek beserta anggota  melakukan penggrebekan di Desa Pantai Kec. Rupit di rumah warga sedang  main game. Pada saat penangkapan pelaku sempat melakukan perlawanan dan  berusaha melarikan diri sehingga kedua kaki tersangka ditembak.  Selanjutnya tersangka dibawa ke rumah sakit untuk di obati dan saat ini  tersangka diamankan di polsek karang dapo untuk dilakukan pemeriksaan secara  intensif.

Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, SIK melalui Kapolsek Karang Dapo menjelaskan “bahwa pelaku adalah DPO Kasus Curas dengan Nomor Lp : LP/ B-44/ XI/ 2016/ Ss/Resmura/ Sekdapo tgl 21 November 2016. Yang Kronologis kejadianya pada hari senin tanggal 21 Nopembet 2016, sekira jam 16.30 wib korban dari  Karang Dapo hendak ke Rupit, Disekitar jalan poros Desa Kertasari  korban distop oleh 2 (dua) orang pelaku yang minta di bonceng kearah rupit,  setelah tiba di ujung Desa Kertasari korban dipaksa berhenti dan korban  diancam menggunakan sajam oleh kedua pelaku, kemudian pelaku membawa  lari motor korban”.

Kapolsek Karang Dapo menambahakan bahwa Pelaku merupakan adik kandung Plt Kades Desa Kertasari. Pelaku juga melakukan curas bersama (wandi -8 1 0 polres, Bambang – sdg menjalani hukuman) dgn cara melintangkan kayu ditengah jalan yg dikawal oleh anggota TNI yang membawa mobil tronton, jelas Kapolsek.

SHARE