Home POLDA JAWA TENGAH CATAT! Inilah Jadwal Pelatihan Gratis Penerimaan Anggota Polri Tahun 2018 oleh Polres...

CATAT! Inilah Jadwal Pelatihan Gratis Penerimaan Anggota Polri Tahun 2018 oleh Polres Pemalang

0

Polres Pemalang – Senin (25/9) pembukaan pendaftaran penerimaan anggota Polri baik Taruna Akpol Bintara dan Tamtama masih lama, namun Kepolisian sektor Bantarbolang Polres Pemalang Jateng sudah mensosialisasikan penerimaan pendaftaran anggota Polri tahun 2018.

Sosialisasi pendaftaran penerimaan anggota Polri tahun 2018 dimaksudkan agar para siswa SLTA atau Pemuda yang berminat dan memenuhi syarat untuk mempersiapkan diri guna tercapainya cita-cita menjadi anggota Polri.

Kanit Binmas Polsek Bantarbolang Polres Pemalang Jateng, Aiptu Abdul Rohim dan anggota telah blusukan ke sekolah SLTA yang berada di wilayahnya guna mencari bibit bibit unggul untuk menjadi anggota Polri dan memberikan semangat agar dalam pelaksanaan pendaftaran Polri dibuka para peminat tidak canggung atau tidak kelabakan.

Sebelum pendaftaran Polri dibuka Polres Pemalang Jateng telah memfasilitasi pelatihan secara gratis atau tidak dipungut biaya dengan materi pembinaan dan latihan yang diberikan antara lain fisik atau olahraga, tes psikologi, cek kesehatan termasuk renang.

  • Waktu pembinaan pelatihan hari Minggu dan hari libur.
  • Tempat pembinaan latihan atau binlat di stadion Muhtar sirandu Pemalang
  • Lama binlat dimulai bulan Oktober 2017 sampai dengan bulan Januari 2018
  • Penerimaan anggota Polri tahun 2018 diutamakan yang mempunyai prestasi atau Talent scouting Akademi olahraga Paskibraka beladiri dan Hafiz Alquran.

Kapolsek Bantarbolang AKP Sriyanto SH menugaskan anggota ke SLTA di wilayah Bantarbolang agar para siswa kelas 3 yang berminat mempersiapkan diri untuk bergabung latihan di stadion Mochtar Pemalang yang diadakan Polres Pemalang dengan Polsek yang lain.

Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Baglat atau personalia Polres Pemalang

Humas Polres Pemalang

SHARE