Home POLDA BALI Cegah Terjadinya Kemacetan Lalu Lintas, Personil Polres Jembrana Bersama Pecalang Lakukan Pengamanan...

Cegah Terjadinya Kemacetan Lalu Lintas, Personil Polres Jembrana Bersama Pecalang Lakukan Pengamanan Kegiatan Pengabenan

0

Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Mendoyo.

Guna terciptanya situasi wilayah Binaan tetap Aman  Kondusif adalah selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memeberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pohsanten Polsek Mendoyo, Polres Jembrana AIPTU I Nyoman Astika, memberikan Pengamanan Pengabenan warga dari Banjar Munduk, Selasa ( 26/9) Pkl 09.00 Wita.

Bersinergi dengan Pecalang dan Banser  mengamankan jalannya prosesi pengabenan dari Rumah duka menuju Setra/kuburan yang mengunakan Jalan Utama.

Selaku Bhabinkamtibmas sebelum perjalanan tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar Tertib di jalan sehingga tidak menimbulkan Komplin dari pemakai jalan yang lain.

Tanggapan dari kelian adat I Ketut Sunantra mewakili keluarga almarhum mengucapkan banyak-banyak terima kasih dimana selama perjalan dari rumah duka sampai peristirahatan terakhir berjalan dengan aman.

Giat berakhir pkl 10.00 wita bejalan dengan tertib dan lancar.
( Bhabin 3 Mdy )

SHARE