Home Informasi Serta Merta Cegah Tindakan C3, Polres Ogan Ilir Lakukan Patroli Rutin

Cegah Tindakan C3, Polres Ogan Ilir Lakukan Patroli Rutin

0
Cegah Tindakan C3, Polres Ogan Ilir Lakukan Patroli Rutin

Polda Sumsel – Guna mencegah terjadinya aksi pencurian dengan kekerasan (curas), curat dan curanmor (C3), jajaran personil Kepolisian Resor Ogan Ilir, Sumatera Selatan, mulai melakukan patroli rutin di wilayah hukum Polres OI, pada Senin (11-9-2017) sekira pukul 21.00 wib.

Upaya patroli rutin yang dilakukan tidak hanya melibatkan unsur personil Polres OI saja. Melainkan, juga melibatkan personil unit Polsek yang tersebar di-16 Kecamatan dalam lingkungan bumi caram seguguk. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Ogan Ilir, AKBP M Arif Rifa’i SIK, pada Selasa (12-9-2017).

Menurut Kapolres Ogan Ilir, patroli melibatkan unsur Sabhara, Reskrim, Intel dan objek vital lainnya (Obvit). Ia menjelaskan, kegiatan Patroli dilakukan oleh personil Sabhara Polres OI secara terus-menerus, baik pagi, siang maupun malam secara bergantian.

Hal ini untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas dengan tujuan meningkatkan pelayanan dan kinerja Polri kepada masyarakat.

Kepada Masyarakat diminta hendaknya jangan segan untuk melaporkan kepada kami, Polres Ogan Ilir  jika diketahui atau melihat adanya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, ujarnya.

SHARE