Home Informasi Berkala Dalam Beraksi, Tersangka Bersama Dengan Temannya Memepet Kendaraan Korban Dan Mengambil Handphone...

Dalam Beraksi, Tersangka Bersama Dengan Temannya Memepet Kendaraan Korban Dan Mengambil Handphone Vivo5

0
Dalam Beraksi, Tersangka Bersama Dengan Temannya Memepet Kendaraan Korban Dan Mengambil Handphone Vivo5

Polda Sumsel – Tersangka inisial CE Alias CE (20), warga Jalan Pattimura Kelurahan Muaraenim Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, kembali berurusan dengan polisi.

 

Ia yang sebelumnya pernah dipenjara karena kasus bongkar rumah dan baru keluar menjelang lebaran idul adha setelah menjalani hukuman selama 1,5 tahun, kembali ditangkap tim buser Polres Lubuklinggau dipimpin oleh Kanit Pidum, Iptu Hendrawan karena kasus jambret.

 

Tersangka kita tangkap di rumahnya karena kasus jambret. Dia baru saja keluar sebelum lebaran dari menjalani hukuman 1,5 tahun penjara karena kasus bongkar rumah, ungkap Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Andi Kumara didampingi oleh Kasat Reskrim, AKP Ali Rojikin dan Kanit Pidum, Iptu Hendrawan, saat rilis kasus, pada Rabu (6-9-2017).

 

Dijelaskan, aksi jambret yang dilakukan tersangka terjadi pada Kamis (24-8-2017) sekira pukul 18.00 wib. Dalam beraksi, tersangka bersama dengan temannya inisial KR (19), warga Jalan Keramat Abadi Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau.

 

Tersangka KR, kita tangkap setelah penangkapan tersangka CE, ujarnya. Diungkapkan, korban dari kedua tersangka adalah RA (19), mahasiswi yang beralamat di Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau.

 

Saat itu korban sedang dalam perjalanan hendak pulang kerumahnya menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba tersangka dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria Fu warna kuning memepet kendaraan korban dan mengambil handphone vivo5 milik korban yang diletakkan di box depan motor.

 

Setelah berhasil mengambil handphone korban, kedua tersangka langsung tancap gas melarikan diri. Sedangkan korban kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya ke polisi.

SHARE