Home Informasi Berkala Diduga Akan Melakukan Pencurian Hewan Ternak Terjaring Dalam Razia Yang Digelar Oleh...

Diduga Akan Melakukan Pencurian Hewan Ternak Terjaring Dalam Razia Yang Digelar Oleh Polsek Tanjung Agung

0
Diduga Akan Melakukan Pencurian Hewan Ternak Terjaring Dalam Razia Yang Digelar Oleh Polsek Tanjung Agung

Polda Sumsel – Diduga akan melakukan pencurian hewan ternak, ZU (56), warga Talang Benteng, Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, terjaring dalam razia yang digelar oleh Polsek Tanjung Agung, Polres Muaraenim, di depan Mapolsek Tanjung Agung, pada Sabtu (16-9-2017) sekira pukul 21.00 wib.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, pada Minggu (17/9/2017), malam tersebut, petugas Polsek Tanjung Agung dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Tanjung Agung, Iptu Enjang Rusmana, SH bersama 15 Personil, melakukan razia secara serentak dalam Jajaran Polres Muaraenim.

 

Adapun sasarannya adalah Senpi, Handak dan Narkoba serta Kendaraan Angkutan umum dan angkutan barang serta mengantisipasi 3C (curat,curas dan curanmor), Premanisme serta penyakit masyarakat.

 

Dari hasil razia tersebut, Polsek Tanjung Agung, berhasil melakukan tilang terhadap satu unit kendaran roda empat, melakukan teguran secara lisan kepada 15 pengendara roda dua dan empat, serta mengamankan satu orang laki-laki yang dicurigai akan melakukan pencurian hewan ternak.

 

Ketika dikonfirmasi ke Kapolres Muaraenim, AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Tanjung Agung AKP Tamimi didampingi Kasubag Humas, AKP Arsyad Agus, membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang laki-laki inisial ZU warga Kabupaten Empat Lawang.

 

Sebab pihaknya mencurigai ia akan melakukan pencurian hewan ternak, sebab dari dalam tas ranselnya ditemukan empat buah seling, satu buah parang, satu buah pisau, satu buah senter kepala, pakaian dan tutup muka (sebo).

 

Sekarang kita amankan dulu, karena gerak geriknya mencurigakan, apalagi di malam hari dan jauh dari rumah. Kita interogasi dulu, ujarnya.

SHARE