Home Informasi Berkala Diduga Akibat Dendam, Dua Kelompok Warga Saling Serang

Diduga Akibat Dendam, Dua Kelompok Warga Saling Serang

0
Diduga Akibat Dendam, Dua Kelompok Warga Saling Serang

Polda Sumsel – Diduga akibat dendam, AS (30), warga Tungkal, Muaraenim, menderita luka robek di mulut dan luka bakar di muka dan sekujur tubuh akibat disiram cuka para.

 

Sedangkan lawannya, JI (41) dan HE (31) keduanya warga Desa Kepur, Muaraenim, menderita luka robek di tangan. Dari informasi yang dihimpun di lapangan, pada Senin (18-9-2017), bahwa perkelahian antara kelompok AS Cs dengan JI Cs, diduga berawal dari rebutan daerah keamanan di Jalan PT. Servo antara desa Muara Lawai – Desa Kepur Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan.

 

Pada malam sebelumnya, pada Minggu (17-9-2017), kedua kelompok diduga terlibat pertengkaran mulut masalah penjaga keamanan di Jl. Servo dan nyaris terjadi pertumpahan darah tetapi bisa diredam.

 

Dari kejadian tersebut ternyata berbuntut panjang akhirnya terjadilah perkelahian yang menyebabkan tiga luka-luka dan satu terkena siraman cuka para.

 

Kemudian ketiga warga tersebut dibawa ke rumah sakit. Sementara itu menurut AS di UGD RSUD dr HM Rabain Muaraenim, bahwa ribut masalah jaga keamanan di Jl. Servo. Aku tadi banyak yang ngeroyok, sambil meringis kesakitan dan kepanasan akibat siraman cuka para.

SHARE