Home Informasi Berkala Diduga Lantaran Permasalahan Persaingan Dagangan Diancam Akan Dibunuh Oleh Menantunya Sendiri

Diduga Lantaran Permasalahan Persaingan Dagangan Diancam Akan Dibunuh Oleh Menantunya Sendiri

0
Diduga Lantaran Permasalahan Persaingan Dagangan Diancam Akan Dibunuh Oleh Menantunya Sendiri

Polda Sumsel – Diduga lantaran permasalahan persaingan dagangan, korban inisial RH (58), warga Jalan Kopral Paiman Lorong Lematang Kelurahan Bagus Kuning Kecamatan Plaju Palembang, Sumatera Selatan, diancam akan dibunuh oleh menantunya sendiri, pelaku inisial AG (31).

 

Merasa jiwanya terancam, wanita paruh baya ini ditemani istri terlapor langsung melaporkan perbuatan suami dari putrinya tersebut ke SPK Terpadu Polresta Palembang, pada Jumat (15-9-2017).

 

Ia mengatakan, pengancaman yang dilakukan pelaku tersebut bermula saat korban bertemu dengan pelaku AG di lokasi kejadian di Jalan DI Panjaitan Lorong Muawanah Kelurahan Bagus Kuning Plaju Palembang.

 

Ketika berpapasan di jalan, pelaku langsung mengeluarkan pisau dari balik bajunya sembari mengancam akan membunuhnya. Jika kau besok masih nak jualan lagi kubunuh kau, ujar korban menirukan perkataan pelaku.

 

Diakuinya, memang hubungan di antara mereka berdua selama ini kurang baik. Terlebih antara korban dan terlapor berjualan di lokasi yang sama.

 

Namun, dagangan korban jauh lebih laris dibanding menantunya. Diduga karena kesal dagangannya kurang laku membuat pelaku nekat mengancam ibu mertuanya sendiri.

 

Banyak saksi yang melihat pelaku mengancam dengan pisau akan membunuh saya. Saya mohon minta perlindungan polisi, ujarnya sambil terbata-bata.

 

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan adanya laporan tersebut dan akan segera menindaklanjutinya.

SHARE