Home Informasi Setiap saat Digilas Truk, Seorang Pemuda Tewas di Pancurbatu

Digilas Truk, Seorang Pemuda Tewas di Pancurbatu

0

Muhammad Syazli (14) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan tewas dengan kondisi mengenaskan setelah sepedamotor Yamaha Mio warna hitam BK 2537 ACL ditabrak Truk Cold Diesel BK 9301 XS di pajak Pancurbatu, Sabtu (16/9) pagi.

Di Polsek Pancurbatu, Sabtu (16/9) sore menyebutkan, pagi itu Muhammad Syazli pergi ke pajak berboncengan bersama bibinya Zulhijah Nur (40) warga Perum Melilala Simpang Gardu, Desa Namobintang, Kecamatan Pancurbatu menggunakan sepedamotor tersebut.

Setibanya di pajak, pemuda tanggung itu kebingungan mencari tempat parkir karena ada pembatas jalan, korban melawan arah dari sebelah kanan untuk menuju tempat parkir yang dekat dengan tempat belanja Zulhijah.

Namun naas, saat memarkirkan sepedamotor, truk yang dikemudikan pria berinisial NP (53) warga Jalan Pernantin, Desa Kutambaru, Kecamatan Munthe yang datang dari arah Berastagi menabrak bagian belakang sepedamotor korban yang parkirnya terlalu ke badan jalan.

Sehingga, korban terpental dan masuk ke dalam kolong truk sehingga tewas mengenaskan dengan luka parah di kepala. Sedangkan Zulhijah Nur tidak mengalami luka.

Akibat peristiwa Lakalantas yang merenggut korban jiwa tersebut, membuat jalan mengalami kemacetan panjang, sebab warga maupun pengendara yang melintas berhenti sejenak untuk melihat peristiwa itu.

Beruntung petugas lalulintas Polsek Pancurbatu langsung mengevakuasi jenazah malang itu RSUP H Adam Malik untuk dilakukan visum dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat Lakalantas.

Kapolsek Pancurbatu melalui Kanit Lantas Iptu Chairil Chan mengatakan, pihaknya telah mengamankan supir truk dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

SHARE