Home Informasi Serta Merta Dihari Libur Polisi Tetap Bekerja Melayani Masyarakat

Dihari Libur Polisi Tetap Bekerja Melayani Masyarakat

0

Musi Rawas- Dihari libur panjang ini, Polres Musi Rawas tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Setelah melaksanakan apel SOC (Stand By On Call) di halaman Polres Musi Rawas (02/09), Anggota Polres Musi Rawas melaksanakan patroli dan pengamanan objek wisata yang ada diwilayah Kabupaten Musi Rawas.

Kasat Sabhara Polres Musi Rawas AKP M. Harsono, SH sebagai Pawas giat SOC regu dua memberikan APP kepada seluruh personil yang terlibat dalam surat perintah SOC. Kemudian Kasat Sabhara membagi personil untuk melakukan pengamanan di objek wisata yang ada di Kabupaten Musi Rawas yaitu Objek Wisata Danau Aur, Objek Wisata Bukit Jogong, Pondok Hijau dan Objek Wisata Danau Gegas.

Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, SIK melalui Kabag Ops Suhardiman, SH., MH membenarkan adanya kegiatan patroli dan pengamanan ditempat-tempat objek wisata atau tempat keramaian yang dilakukan oleh Anggota Polres Musi Rawas. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk pelayanan Polisi kepada masyarakat. Dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat diharapkan dapat mencegah terjadinya suatu tindak pidana seperti pencurian, pencopetan atau tindak pidana lainnya, ujar Suhardiman.

SHARE