Home POLDA JAWA BARAT DIKYASA LANTAS POLRES INDRAMAYU GOES TO SCHOOL

DIKYASA LANTAS POLRES INDRAMAYU GOES TO SCHOOL

0

Agar siswa-siswi sebagai generasi muda penerus bangsa mengetahui dan sadar pentingnya tertib berlalulintas demi keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain di jalan, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Indramayu, gelar sosialisasi keselamatan berlalulintas di SMPN 3 Sindang-Indramayu,

(18-9-2017).

Sosialisasi keselamatan berlalulintas dengan tema “edukasi keselamatan lalu lintas sebagai pengetahuan keselamatan bagi anak dan remaja.” dipimpin Kanit Dikyasa IPDA Nyoman Gargita bersama H. Muh. Sana, dihadiri 1.145 orang siswa Siswi dan 35 guru SMPN 3 Sindang.

Kasat lantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha, SH melalui Kanit Dikyasa IPDA Nyoman Gargita menyampaikan bahwa materi yang di sampaikan dalam sosialisasi tersebut yakni, Larangan penggunaan kendaraan bermotor bagi para guru dan siswa yang belum mempunyai SIM, Larangan penggunaan Knalpot Bising, Bagi siswa yang sudah cukup umur dan mempunyai KTP segera membuat SIM dan Taati peraturan dan rambu lalu lintas.

Tujuan dari sosialisasi ini adalah, agar siswa-siswa sebagai generasi muda penerus bangsa menjadi mengetahui dan sadar pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain di jalan,”Tutupnya”.

SHARE