Home Informasi Berkala Dirinya Lebih Memilih Beraksi Pada Malam Hari, Ketimbang Siang Hari, Aku Takut...

Dirinya Lebih Memilih Beraksi Pada Malam Hari, Ketimbang Siang Hari, Aku Takut Kalau Beraksi Siang Hari

0
Dirinya Lebih Memilih Beraksi Pada Malam Hari, Ketimbang Siang Hari, Aku Takut Kalau Beraksi Siang Hari

Polda Sumsel – Nyali seorang pencuri ternyata ciut juga, ketika mengetahui banyak pelaku pencurian babak belur bahkan tewas dihakimi massa.

 

Seperti yang diungkapkan tersangka inisial SAM (28), spesialis kendaraan bermotor. Dirinya lebih memilih beraksi pada malam hari, ketimbang siang hari.

 

Aku takut kalau beraksi siang hari, karena bila tertangkap bisa kena massa dan mati makanya, aku pilih beraksi malam hari. Selain sepi, kalau ketahuan bisa cepat lari, ujar warga Jalan Kedukan Palembang, Sumatera Selatan, pada Senin (18-9-2017). Berbekalkan kunci liter T, tersangka yang baru bebas dari penjara karena kasus yang sama ini kembali beraksi.

 

Dirinya, selalu beraksi sendiri karena hasil yang diperoleh tidak dibagi dua. Setiap beraksi dengan berbekalkan kunci liter T, hanya membutuhkan waktu 5 detik untuk mengeksekusi motor yang menjadi incarannya.

 

Di jalan PSI Lautan lorong Cek Lata Kelurahan 36 Ilir Palembang, saat ia mencari mangsa melihat motor Yamaha Vega R yang sedang diparkir pemiliknya. Aku hanya bisa eksekusi motor vega, jupiter x dan jupiter mx.

 

Kalau motor lain sedikit susah. Hasil motor dijual seharga Rp. 900 ribu dan uangnya habis untuk beli miras, katanya. Kapolsek Gandus Palembang, AKP M Aidil didampingi Kanit Reskrim, Ipda Muslim menuturkan, tersangka yang merupakan warga Jalan Kedukan 2 Palembang ini merupakan residivis kasus curanmor.

 

Awalnya tersangka tertangkap karena membawa kunci liter T, dilakukan pengembangan ternyata motor hasil curiannya akan dijual. Ketika akan dijual langsung kami amankan, ujarnya.

SHARE