Home Informasi Serta Merta Dompetnya Ditemukan Polisi, Ini Yang Dikatakan Pemuda Ini

Dompetnya Ditemukan Polisi, Ini Yang Dikatakan Pemuda Ini

0
Dompetnya Ditemukan Polisi, Ini Yang Dikatakan Pemuda Ini

Polda Sumsel – Korban inisial WAA pemuda yang tinggal di Jl Jenderal Sudirman Kel. Prabumulih Kec. Prabumulih Barat Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, awalnya sempat merasa bingung setelah dompet miliknya hilang, pada Selasa (5-9-2017).

 

Dompet korban diketahui hilang tercecer pada saat korban dan temannya akan membayar makanan-minuman yang dibelinya. Kemudian dia bersama temannya sempat mencari-cari dompet tersebut akan tetapi tidak berhasil ditemukan.

 

Beruntung dompet milik korban ditemukan oleh salah satu personil Polres Prabumulih, Bripka Joni Febrino yang sehari-hari bekerja sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Sinar Rambang Kec. Tambang Kapak Tengah Kota Prabumulih, pada Selasa (5-9-2017) sekira pukul 17.00 wib.

 

Bripka Joni Febriono menemukan dompet milik korban saat akan mengambil uang di salah satu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di jalan padat Karya Kel. Gunung Ibul Kota Prabumulih. Kemudian atas inisiatif pribadi Bripka Joni Febriono mendatangi alamat yang tertera pada KTP yang ada di dalam dompet tersebut, dan berhasil menemui korban yang tinggal di Jl Jenderal Sudirman Kel. Prabumulih Kec. Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

 

Korban saat dijumpai mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bripka Joni Febriono dan Polres Prabumulih yang telah mengembalikan dompet yang di dalamnya terdapat surat-surat penting.

 

Terima Kasih pak Bhabinkamtibmas, semoga Polres Prabumulih tetap jaya dan dicintai masyarakat Kota Prabumulih, ujar korban.

SHARE