Home Informasi Berkala Empat Pelaku Pungli Kepada Sopir Angkot Diamankan Polisi

Empat Pelaku Pungli Kepada Sopir Angkot Diamankan Polisi

0
Empat Pelaku Pungli Kepada Sopir Angkot Diamankan Polisi

Polda Sumsel – Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Prabumulih di pimpin oleh AKP Eryadi Yuswanto, SH berhasil mengamankan empat orang yang diduga melakukan pungutan liar kepada sopir angkot yang berada di Pasar Impres Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, pada Rabu (30-8-2017).

 

Empat orang pelaku masing-masing inisial NU (45), HER (39), FER (50) dan BOR (42), diamankan oleh Sat Reskrim Polres Prabumulih yang sedang melakukan operasi cipta kondisi menjelang hari Raya Idul Adha di sekitar Pasar Impres Kota Prabumulih.

 

Saat melakukan operasi cipta kondisi tersebut petugas dari Sat Reskrim Polres Prabumulih melihat para pelaku sedang melakukan pungutan liar kepada para sopir angkot yang melewati pasar Impres Kel. Pasar I Kec. Prabumulih Utara Kota Prabumulih.

 

Selanjutnya petugas mengamankan keempat pelaku beserta barang bukti uang hasil pungli ke Polres Prabumulih.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih, AKP Eryadi Yuswanto, SH, pada Kamis (31-8-2017) mengatakan keempat pelaku kemudian didata oleh petugas dan membuat surat perjanjian di depan keluarganya untuk tidak mengulangi perbuatannya tersebut.

 

Kemudian para pelaku dikembalikan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pembinaan.

SHARE