Home Informasi Setiap saat FAMILY GATHERING POLRES MAGELANG KOTA SAMBUT HUT POLANTAS

FAMILY GATHERING POLRES MAGELANG KOTA SAMBUT HUT POLANTAS

0

Family Gathering di taman Wisata Kyai Langgeng hari ini adalah untuk mempererat silaturahmi personel Polres Magelang Kota dan juga sebagai tasyakuran memeperingatai HUT Korps Polisi Lalu Lintas ke 62 yang jatuh pada tanggal 22 September tutur Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH, Minggu (24/09/2017).

Dalam sambutan singkatnya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang turut serta dalam acara Family Gathering keluraga besar Polres Magelang Kota Polda Jateng.

Terima kasih kepada keluarga besar Polres Magelang Kota yang saya cintai, atas waktu untuk mengikuti acara Family Gathering di Taman Wisata Kyai Langgeng ucap AKBP Hari.

Kegiatan Family Gathering ini sangat positif untuk membangun silaturohmi dan persaudaraan diantara kita anggota Polres Magelang Kota, kegiatan ini dapat memperpanjang usia kita dan memperluas rejeki kita aminnn imbuh Kapolres.

Secara pribadi saya mohon maaf kepada seluruh anggota Polres Magelang Kota jika dalam 9 bulan kepemimpinan saya banyak salah dan khilaf karena tidak terlepas saya sebagai manusia biasa pasti bertempat salah dan lupa terang AKBP Hari .

Usai sambutan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng tasyakuran HUT Polisi Lalulintas ke 62 oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH yang potongaan tumpengnya kemudian di berikan kepada Aiptu GK Mulyadi anggota Sat Lantas paling senior dan Bripda Intan Tamara anggota Sat Lantas paling Junior.

Riuhnya tasyakuran berimbang dengan antusiasnya para keluarga yang mengikuti perlombaan balap teklek, lomba joget dengan balon, Tarik tambang dan tending bola dengan botol air mineral di fFamily Gathering hari ini.

Acara yang berakhrr pukul 12.00 wib di tutup dengan pembagian dorprize berupa sepeda, kulkas, kipas angin dan buku bagi anak-anak peserta lomba.

 

SHARE