Home Informasi Serta Merta Gandeng Pengurus Kursus Mengemudi Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

Gandeng Pengurus Kursus Mengemudi Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

0
Gandeng Pengurus Kursus Mengemudi Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

Polda Sumsel – Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Prabumulih, Sumatera Selatan, pimpinan AKP Novrizal Dwiyanto, SH melalui PS Kanit Dikyasa, Bripka Rama Juliani melakukan kegiatan pembinaan kepada pengurus kursus mengemudi Linda Kota Prabumulih, pada Senin (18-9-2017).

 

Dalam kegiatan tersebut PS Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Prabumulih, Bripka Rama Juliani memeriksa izin mendirikan sekolah/kursus  mengemudi, serta disampaikan juga himbauan untuk memperhatikan umur daripada peserta kursus mengemudi.

 

Agar pengurus atau instruktur kursus mengemudi menyampaikan kepada peserta kursus untuk tertib dalam berlalu lintas, perhatikan rambu-rambu yang ada, gunakan alat keselamatan berlalu lintas serta memperhatikan keselamatan pengguna jalan lainnya.

 

Pada saat pelaksanaan praktek kursus mengemudi diharapkan para peserta kursus didampingi oleh instruktur yang sudah terlatih dan memiliki pengetahuan tentang lalu lintas.

 

Kegiatan pembinaan kepada penyelenggara sekolah / kursus mengemudi  merupakan salah satu dari 10 program kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh Dikyasa Sat Lantas Polres Prabumulih dan akan terus dilakukan guna membantu menciptakan ketertiban berlalu lintas di Kota Prabumulih, ujar Bripka Rama.

SHARE