Home Informasi Berkala Gelar Razia Di Jl Wisata Tugu Nanas, Polsek Prabumulih Barat Amankan Lima...

Gelar Razia Di Jl Wisata Tugu Nanas, Polsek Prabumulih Barat Amankan Lima Sepeda Motor

0
Gelar Razia Di Jl Wisata Tugu Nanas, Polsek Prabumulih Barat Amankan Lima Sepeda Motor

Polda Sumsel – Kondisi jalan wisata yang terdapat di daerah Tugu Nanas sampai dengan Perbatasan Kec. Rambang Kab. Muara Enim yang sepi dan rawan terjadinya pencurian kendaraan bermotor baik dengan pemberatan (Curat) maupun dengan Kekerasan (Curas) menjadi perhatian Polsek Prabumulih Barat.

 

Guna menekan kriminalitas di wilayah Kota Prabumulih, Polres Prabumulih maupun Polsek-Polsek jajaran terus melakukan langkah-langkah preventif atau pencegahan terjadinya tindak pidana, baik dengan melakukan himbauan oleh para bhabinkamtibmas yang tersebar di seluruh Kelurahan dan Desa se Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, serta juga melakukan kegiatan razia cipta kondisi di beberapa titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Prabumulih Barat, pada Selasa (19-9-2017) sekira pukul 16.00 wib, kegiatan razia cipta kondisi di Jalan Wisata Tugu Nanas dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Sofyan Affandi, SH dengan sasaran kendaraan bermotor tanpa dokumen resmi, senjata tajam, senja api ilegal, miras, pungli, dan narkoba.

 

Dalam kegiatan razia cipta kondisi tersebut petugas mengamankan lima unit kendaraan sepeda motor karena pada saat dilakukan pemeriksaan tidak dapat menunjukan surat-surat kelengkapan kendaraan, selanjutnya kendaraan tersebut diamankan di Polsek Prabumulih Barat.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Sofyan Affandi, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan razia tersebut merupakan kegiatan yand sudah terjadwal dan ditingkatkan pelaksanaannya guna menekan kriminalitas di wilayah Kota Prabumulih.

SHARE