Home Informasi Setiap saat Gelar Razia, Polsek Tulung Selapan Amankan Pengedar Narkoba

Gelar Razia, Polsek Tulung Selapan Amankan Pengedar Narkoba

0
Gelar Razia, Polsek Tulung Selapan Amankan Pengedar Narkoba

Polda Sumsel – Terbukti membawa dan memiliki narkoba jenis sabu, tersangka inisial AA (34), berhasil di amankan oleh anggota Kepolisian Sektor Tulung Selapan Resor Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, pada Kamis (7-9-2017).

Penagkapan tersangka berawal dari kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif melalui kegiatan Razia dan Patroli.

Razia yang dipimpin langsung Kapolsek Tulung Selapan  terbukti efektif, karna selain menyasar kepada para pelaku kriminalitas, kegiatan pemeriksaan kendaraan dijalan juga bertujuan untuk menjaring para pengedar narkobayang kerap kali menggunakan jalur tranfortasi darat dalam menyalurkan barang haram tersebut.

Kapolsek Tulung Selapan Polres OKI, AKP Fery Firdayanto, SE mengatakan,

Selain menemukan barang bukti narkoba jenis sabu tersebu, anggota Kami juga mengamankan barang bukti lain yang di temukan pada saat dialkuakn penggeledahan.

Selain beberape paket narkoba ukuran kecil dan sedang, kami juga turut mengamankan sebilah senjata tajam, 2 unit hanphone, dompet.

Saat tersangka dan barang bukti telah kamin amankan di Mapolsek guna dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut, ujar AKP Fery.

SHARE