Home POLDA JAWA TENGAH Gubernur Jateng Ngopi Bareng di Desa Cikendung

Gubernur Jateng Ngopi Bareng di Desa Cikendung

0

Polres Pemalang – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Ngopi bareng di Desa Cikendung Kec Pulosari Kab Pemalang,Rabu (27-09-2017). Kegiatan tersebut dalam rangka rangkaian kunjungan Gubernur Jateng di wilayah Kab Pemalang selama 2 hari di mulai dari tanggal 27 s/d 28 September 2017.

Bertempat di Balai desa Cikendung Gubernur Jateng melaksanakan kegiatan Ngopi Bareng dan Dialog dengan warga masyarakat. Dalam acara tersebut di hadiri Forpimda Kab Pemalang,Muspika Kec Pulosari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kades wilayah Kab Pemalang selatan, perwakilan kelompok tani, penggiat wisata , relawan BPBD, dan masyarakat Desa Cikendung.

Dalam kesempatan kali ini Gubernur Jateng selain berdialog dengan masyarakat juga menyerahkan secara simbolis KJS (Kartu Jateng Sehat) serta bantuan keuangan kepada Pemdes dan kredit mitra Jateng kepada masyarakat.”ucap Ganjar Pranowo

“Kapolsek Pulosari POlres Pemalang Polda Jateng, Iptu Ketut Astawa mengatakan “Dalam rangka memberikan Pengamanan supaya kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib Kapolsek memerintahkan seluruh anggotanya untuk melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup “ penempatan personil di lakukan di tiap-tiap penggal jalan yang Beliau lewati supaya tidak terjadi kemacetan dan hal-hal yang tidak di inginkan.”jelas Kapolsek Pulosari Iptu Ketut Astawa

Ngopi bareng Gubernur tersebut di mulai pukul 20.30 – 22.30 Wib selama kegiatan berlangsung tidak ada kejadian menonjol serta berjalan dengan aman lancar dan tertib.

Humas Polres Pemalang

SHARE