Home POLDA JAWA TENGAH Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Mengajar di SMK Negeri 1 Ampelgading, Pemalang

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Mengajar di SMK Negeri 1 Ampelgading, Pemalang

0

Polres Pemalang – Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo mengadakan tatap muka dan mengajar di SMK Negeri 1 Ampelgading, Rabu (27/9/2017).

Ganjar Pranowo memberikan materi tentang bahaya narkoba dan akibat dari mengkonsumsi narkoba, pergaulan bebas serta memotivasi siswa-siswi SMK negeri 1 Ampelgading untuk giat belajar.

Wakil Bupati Pemalang, H. Martono mendampingi gubernur bersama dengan kepala dinas Pendidikan Kabupaten Pemalang, Kepala SMK Negeri 1 Ampelgading, Drs. Basari.

Kapolsek Ampelgading, Resor Pemalang, Polda Jawa Tengah AKP Heryadi Noor, S.H. mengatakan personel Polres Pemalang dan Polsek Ampelgading memberikan pengamanan dalam kunjungan gubernur Jawa Tengah kali ini.

Di hadapan pelajar SMK Negeri terbaik di Pemalang tersebut, Ganjar Pranowo dengan gaya khasnya memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada para pelajar seputar materi yang telah diberikannya tadi.

“Ada hadiah berupa Tabungan Simpanan Pelajar Bank Jateng dengan saldo Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) bagi yang dapat menjawab pertanyaan tersebut,” jelas Kapolsek.

Selain bagi-bagi hadiah, gubernur juga memberikan bantuan bagi pelajar tak mampu dan bea siswa sebesar 24 juta.

Humas Polres Pemalang

SHARE