Home Informasi Setiap saat Hebat, Selama Kepemimpinan Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw, Sudah 10 Bandar...

Hebat, Selama Kepemimpinan Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw, Sudah 10 Bandar Narkoba dan 4 Pelaku Begal Tewas

0

humas.polri.go.id- Dalam periode Agustus hingga akhir September 2017, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara dan jajaran Polres-nya telah mengungkap berbagai kasus besar narkotika dan telah 10 orang terpaksa di tembak mati terkiat narkoba, juga terkait kasus begal terhada Pengemudi Taxi dan Ojek Online telah 4 orang yang terpaksa di tembak mati karena mencoba melawan petugas.

Yang terakhir terkait pengungkapan kasus kepemilikan narkotika jenis sabu – sabu (3 kilo) yang mengakibatkan 2 orang pelaku meninggal dunia. Kapolda Sumut menjelaskan petugas Polsek Medan Kota Polrestabes Medan terpaksa menembak mati dua tersangka tersebut karena melawan petugas saat hendak ditangkap di Jl. Brigjen Katamso Medan dan Tanjung Morawa pada Minggu, 24 September 2017.

Juga terkait Begal yang memakan korban Taxi Online Kedua perampok sadis yang sebelumnya membawa nama Kesatuan Teratai Putih saat memesan taksi online itu diidentifikasi sebagai Ari dan Rizky. Kedua orang Itu juga Terpaksa di Tembak Mati dan saat ini Jenazah kedua pelaku perampokan itu kini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jl KH Wahid Hasyim Medan. Polisi juga mengamankan mobil korban, Avanza BK 1381 BP.

“Mereka kabur saat dikejar. Kendaraan hasil kejahatan yang mereka bawa kabur itu menabrak sebuah tiang. Tersangka Ari kemudian keluar dari pintu kemudi sopir dengan mengayunkan parang. Petugas yang mau diserang langsung melepaskan tembakan peringatan namun tidak dihiraukan hingga terpaksa menembak mati pelaku,” ujar Kapolda Sumut.

Selama kepemimpinan Kapolda Irjen Pol. Paulus Waterpauw sudah 10 (Sepuluh) Orang pelaku Tindak kriminal Narkoba dan 4(empa) orang Pelaku Begal yang diberi tindakan tegas terukur berupa menembak mati.

Kapolda Sumut juga menegaskan jika di temukan lagi tindak kriminal yang sama di Sumatera Utara maka polisi akan memberi tindakan tegas terukur berupa penembakan kepada pelaku begal dan Pengedar narkoba.(ad)

SHARE