Home Informasi Serta Merta Hendak Bunuh Diri Wanita Ini Di Selamatkan Personil Polsek Belitang 3

Hendak Bunuh Diri Wanita Ini Di Selamatkan Personil Polsek Belitang 3

0
Hendak Bunuh Diri Wanita Ini Di Selamatkan Personil Polsek Belitang 3

Polda Sumsel – Patroli Kepolisian Sektor Belitang 3 Resor Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan, berhasil gagalkan seorang perempuan paruh baya yang hendak bunuh diri di tanggul irigasi Desa Nusa Raya, pada Kamis (14-9-2017).

Seperti biasanya Kanit Reskrim Polsek Belitang 3 beserta anggotanya lakukan patroli untuk mengantisipasi kejahatan yang mungkin terjadi. Namun saat melakukan patroli kanit reskrim beserta anggota melihat seorang perempuan yang tengah menangis di pinggiran tanggul irigasi di tambah dengan sandal perempuan itu sudah hanyut personil polsek belitang 3 semakin merasakan sebuah kejanggalan.

Saat di dekati kanit reskrim langsung memegangi korban secara bersamaan korban memberontak dan berteriak “aku arep mati wae” yang artinya (aku mau mati saja).

Setelah personil membujuk untuk menjauh dari tanggul irigasi dan dapat ditenangkan barulah perempuan tersebut menjelaskan bahwa ia baru saja bertengkar dengan pacarnya, dan ia mengaku bahwa ia dipukul lalu di tinggalkan di sana.

Saat ini perempuan yang baru (16), itu masih berada di Mapolsek Bellitang 3, personil polsek sudah memanggil kedua orangtuanya serta pacarnya untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan musyawarah.

SHARE