Home Informasi Serta Merta Hendry Wijaya Ditangkap Saat Melintas Di Jalan Umum Paku Alam

Hendry Wijaya Ditangkap Saat Melintas Di Jalan Umum Paku Alam

0

Musi Rawas- Kasat Narkoba AKP Forliamzon bersama Anggotanya berhasil menangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba (06/09) an. Hendry Wijaya Bin Edi Tasman, 32 tahun, honor Dinas Perkebunan Kab. Mura.

Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, SIK melalui Kasat Narkoba menjelaskan “Pelaku ditangkap saat mengendarai sepeda motor di jalan umum paku alam Kec. Muara Beliti Kab. Musi Rawas.
Saat akan ditangkap pelaku berusaha melarikan diri, amun berhasil dipepet dan dihentikan oleh anggota. Kemudian dilakukan penggeledahan ditemukan narkotika diduga jenis sabu yang disimpan pelaku di dalam helm yang dipakai pelaku.

Barang bukti yang diamankan yaitu satu bungkus plastik klip diduga sabu dengan berat bruto 0,28 gram, satu lembar kertas timah rokok, satu unit hp merk nokia dan satu unit sepeda motor yamaha vega R warna putih hitam dengan nopol BG 3470 HD.

Kasat Narkoba menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan bahwa pelaku mendapatkan barang tersebut dari seseorang bernisial AY yang berdomisili di kota lubuklinggau. Kemudian dilakukan pengembangan namun hp milik Ay tidak aktif dan rumahnya dalam keadaan kosong dan terkunci, jelas Kasat.

SHARE